Gandeng Dinkes dan Kadin Kalbar, BIN Gelar Vaksinasi Bagi 500 Warga Kalbar

0
362

PONTIANAK, – Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) melaksanankan vaksinasi bagi 1000 warga kalbar yang dibagi kedalam 2 hari di Kantor Dinas Kesehatan Kalimantan Barat, Jl. Ahmad Sood, Kota Pontianak.

Abussamah selaku sekretaris Dinkes Kalbar, mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengapresiasi sebesar-besarnya kepada BIN dan Kadin Kalbar yang turut mensukseskan program vaksinasi untuk warga kalbar.

“Kami mengapresiasi sebesar-besarnya kepada rekan-rekan dari Badan Intelijen Negara dan Kamar Dagang dan Industri Kalimantan Barat dalam melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat Kalimantan Barat. kami berharap kerjasama ini terus berlanjut dan bersinergi dalam rangka mempercepat vaksinasi yang telah di berikan oleh bapak Presiden Jokowi dalam mempercepat Herd Immunity” ujar Abussamah (sekretaris Dinas Kesehatan Kalbar).

Joni Selaku perwakilan dari Kadin Kalbar, mengapresiasi kinerja dan kerjasama dengan BIN dan Dinkes Kalbar, dan beraharap program vaksinasi ini mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19 khususnya di wilayah Kalbar.

“hari ini Kadin Kalbar bersama BIN dan Dinkes kalbar mengadakan vaksinasi vaksinasi kalbar sebanyak 500 orang, besok akan dilaksanakan 500 lagi. kami berharap vaksinasi ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. kami juga berharap pandemi covid-19 ini segera berakhir.”

salah satu perserta vaksinasi, Anatasya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah, BIN, Dinkes dan Kadin Kalbar dalam menjalankan program vaksinasi di kalbar.

“saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah, BIN, Dinkes dan Kadin yang telah melaksanakan program vaksinasi di Kalbar untuk mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat”

Dodi selaku Kabag Ops BIN menyebutkan kerjasama ini akan terus dilaksanakan sebagai amanat Presiden yaitu mewujudkan Herd Immunity.

“Proses vaksinasi hari ini dilaksanakan dengan sukses. terlihat warga kalbar sangat antusias dengan diselenggarakan vaksinasi, ini adalah tanda bahwa warga kalbar sudah sangat paham akan bahaya covid-19 dan pentingnya vaksinasi. kerjasama ini akan terus kita laksanakan sesuai keinginan Presiden Jokowi yaitu menciptakan Herd Immunity” kata KBO BIN.

 

BAGIKAN
Berita sebelumyaJelang PPKM Darurat, Bagikan Masker Gratis
Berita berikutnya