Ketua Koalisi Adil Bersatu Terry Pastikan Usung Jarot Dan Sudyanto Bakal Bupati dan Wakil Bupati Sintang

0
160

Kalbarinfo – Sintang. Ketua Koalisi Adil Bersatu Tery Ibrahim Untuk Bakal calon Bupati Sintang periode 2021- 2026 JADI Bupati Jarot Wakil Bupati Sudyanto Dalam sambutan ketua Koalisi partai Nasdem Tery Ibrahim, menyampaikan Terima kasih kepada seluruh kita yang hadir disini terutama orang² tua kita, yang menjadi sesepuh baik sesepuh dalam politik, sesepuh masyarakat, sesepuh agama dan yang tidak saya sebutkan satu persatu.
“yang telah memberikan dukungan langsung deklarasi JADI yaitu Jarot-Sudyanto, yang kemas dalam Koalisi adil bersatu, yang didukung oleh ada lima partai politik yang punya Parlimen di kabupaten sintang,” Ungkap Tery
“dan juga ada empat partai politik, yang belum pada saat ini mempunyai Parlimen pada saat ini yakin pada tahun 2024 mereka akan punya. Oleh karena nya saya dengan bangga pada saat ini diberi kepercayaan untuk membawa kita semua yang hadir disini dan semua masyarakat kabupaten sintang nanti nya akan memenangkan calon bupati dan wakil bupati kita, menjadi bupati yang JADI pada 2021-2026.
Ditambah kan Tery Ibrahim juga koalisi tidak akan mampu kalau tidak didukung oleh para orang tua yang kita sebut kan tadi dan masyarakat kabupaten sintang yang kita cintai oleh karena nya Bapak/Ibu semua pada saat yang berbahagia ini sesuai dengan agenda KPU Koalisi Adil bersatu akan Deklarasi pada hari ini dan pada hari juga kami akan mendaftarkan JADI ke KPU,.
” Kami minta dukungan bersama karena hari ini, hari terakhir agenda KPU untuk menerima pasangan calon Bupati dan wakil bupati dan saya berharap kepada partai politik dan seluruh masyarakat secara keseluruhan di kabupaten sintang saya tidak perlu menyampaikan Jarot kandidat kita karena beliau sudah mengapdi selama Lima tahun menjadi bupati, dan sebelum pernah menjadi wakil bupati dan sebelum nya juga pernah menjadi pejabat di kabupaten sintang