ASKIMAN HADIRI NATAL BERSAMA PDASN TAHUN 2019 DI BALAI PEGODAI

0
68

Kalbarinfo – Sintang.Ratusan aparatur sipil negara (ASN) diruang lingkup Pemerintahan Kabupaten Kabupaten Sintang pada Selasa,15/01/2020 sore mengikuti acara natal bersama yang diselenggarakan PDASN Kristen hamba Tuhan Kabupaten Sintang tahun 2019 di Balai Pegodai yang dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sintang Abdhul Supriadi,S.Sos,M.Si, yang juga menjabat sebagai Ketua PDASN Kabupaten Sintang.
Pada kata sambutannnya Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM menyatakan, sangat bangga dengan banyaknya para ASN hamba allah yang hadir , dan saya sangat bangga dengan terbentuknya PDASN , karena untuk berhimpun bersama , bersekutu dan beribadah mendoakan awal minggu pertama kita melaksnakan tugas dan tanggung jawab kita.
“baik focus sebagai hamba tuhan sebagai pendeta, maupun kita yang pegawai negeri sipil ataupun kita yang bekerja dibidang tugas swasta dan lain sebagainya, saya yakin apabila kita diberikan tugas dan tanggung jawab kita, dudukung dengan sebuah peribadatan yang baik , sehingga pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kita menjadi abdi pemerintah dan abdi negara dan abdi bagi daerah kita”. Jelas Askiman
Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM juga menjelaskan, bahwa kegiatan natal bersama ini juga sebagai pengikat suatu hubungan talih kasih antara satu sama lainnya , sbegaimana yang diambil tema natal pada saat ini adalah “Hidup Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” , rancangan tema ini tentunya sangat tepat untuk merubah semua yang lebih baik menghadapi tahun 2020 ini, masih menrayakan perayaan natal.
“dan yang kita ininginkan pada perayaan natal ini para ASN , mampu membentuk sebuah kebutuhan hidup , bersahabat diantara semua para ASN, berswbat dnegan para hamba tuhan termasuk dengan para pendeta yang ada , karena saya menilai bahwa sebelum saya menjabat sebagai Wakil di daerah ini hubungan masih sangat tipis, apalagi kita lintas antar gereja , dan mungkin yang sering terjadi ego dari masing-masing denominasi gereja itu terjadi , tetapi kalau kita mampu mengkolaborasi dengan baik , sering=sering melakukan perjumpaan , sering melakukan komunikasi yang baik, sehingga kita mampu menyelami dan memahami antar denominasi gereja , kita mampu mempersatukan diri antara ASN dengan hamba-hamba tuhan” tegas Askiman.
Sementara itu, Ketua PDASN Kabupaten Sintang Abdhul Supriadi,S.Sos,M.Si, pada kata sambutannya menyatakan, bahwa kegiatan natal bersama ASN ini yang pertama kalinya di Tahun 2019, dan saya mengucapkan banyak terimakasih dengan dilaksnakannya natal bersama ini.
Pada natal bersama yang diselenggarakan PDASN Kristen hamba Tuhan Kabupaten Sintang tahun 2019 di Balai Pegodai pada Selasa,15/01/2020 sore yang dihadiri Wakil Bupati Sintang Drs. Askiman,MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Dra. Yosepha Hasnah,M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Sintang Abdhul Supriadi,S.Sos,M.Si, yang juga menjabat sebagai Ketua PDASN Kabupaten Sintang, Para Pendeta, Penginjil, Pengukuh Agama, dan para hamba sahabat allah. Demikian Eko Prokopim Pemda sintang melaporkan.