LUSI : INGIN BUKTIKAN BISA TERPILIH MENJADI ANGGOTA DEWAN TANPA MONEY POLITIC

0
180

KalbarInfo.com – SintangIalah Hendrawati Nur Wulan Wati Mena ( Lusi )  wanita 42 tahun kelahiran Sumedang 28 Desember 1977, Anak dari Alm Sanusi Wati Mena pensiunan Bank Bri Pontianak ini adalah  anak ke 4 dari 7 bersaudara,  ikut mendaftarkan diri sebagai calon legislatif No urut 3 usungan partai Berkarya  untuk daerah pemilihan dapil satu ( Kabupaten Sintang ) karena merasa terpangil untuk ikut membamgun dan memajukan Kabupaten Sintang jika terpilih.             Cucu dari Alm Alex Watimena mantan anggota Dprd Kabupaten Sintang  2 priode 1982-1987 dan 1992-1997  ini  juga adalah  Alumni Smu Negeri 1 Sintang, ia  mengatakan maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan untuk ikut  memperbaiki kondisi daerahnya Kabupaten Sintang.  

Saya ingin membangun daerah saya yang lebih baik dan lebih maju dari apa yang selama ini masyarakat rasakan, saya ingin berhasil menjadi anggota dewan terpilih bukan karena Money Politic  tapi karena hati nurani masyarakat memang ingin memilih saya untuk menjadi wakil mereka di Dprd Sintang dan saya juga bercita-cita ingin membangun Panti Jompo di Kabupaten Sintang ” kata Lusi kepada KalbarInfo.com, Sabtu (23/03/2019).

Ia pun mengaku telah mendapat dukungan dari orang sekitarnya. “Persiapan sampai sekarang ini, Alhamdulillah dari keluarga sangat mendukung, kerabat serta teman-teman Khususnya di dapil satu kota Sintang, mereka semua  menginginkan agar saya maju supaya ada yang mewakili mereka memperjuangkan aspirasinya,” jelasnya.

Meski baru pertama kali nyaleg dan terbilang baru di dunia politik , ia mengaku optimistis dapat meraih simpati warga Khususnya wilayah dapil satu  kota Sintang. Berikut profil singkat Lusi:

Tempat Tanggal Lahir : Sumedang 28 Desember 1977.
Riwayat Pendidikan :

  • Tk Bhayangkari Sintang
  • Sd Negeri 2 Sintang
  • Smp Negeri 1 Sintang
  • SLTA Negeri 1 Sintang