Welbertus Anggota Dprd Sintang : Polres Sintang Perlu Mendapatkan Apresiasi atas Pengungkapan Kasus Narkoba.

0
11

 

Kalbarinfo.com – Sintang – Polres Sintang menggeler Press Release Kamis ( 22/11/2018 ) dimana dalam Press Release tersebut selama bulan November 2018, Satuan Reserse Polres Sintang berhasil mengungkap 6 kasus narkoba di kabupaten Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Adhe Hariadi mengatakan dari pengungkapan kasus tersebut pihaknya berhasil mengamankan 10 orang tersangka yang diduga pengedar narkoba, terdiri dari 9 orang tersangka laki-laki dan 1 orang tersangka perempuan. Pihaknya juga mengumpulkan sejumlah barang bukti diantaranya, Nakoba jenis sabu seberat 51,55 gram, 30 Butir Ekstasi, korek api, uang tunai, telepon genggam dan barang bukti lainnya.

“Jadi dari tangal 9 sampai 20 november 2018 kami berhasil mengungkap enam kasus narkoba diwilayah hukum Polres Sintang, dengan 10 orang tersangka dan barang bukti, teah kita amankan di Polres,” Ungkapnya.

Welbertus Anggota Dprd Kabupaten Sintang  sangat mengapresiasi kinerja Polres Sintang yang telah berhasil mengungkap kasus narkotika dan tindak kejahatan lainnya di Kabupaten Sintang.

Politisi  dari partai PDI Perjuangan ini  pengunkapan kasus tindak kejahatan Narkoba  merupakan sebuah prestasi yang perlu di acungkan jempol.
“pengungkapan kasus narkoba yang dilakukan oleh jajaran  Polres Sintang ini tentu merupakan sebuah prestasi yang sangat dibanggakan, selaku legislatif kami sangat mengapresiasi ,” ungkapnya

Dia berharap kedepannya pihak kepolisian lebih maksimal lagi dalam membrantas serta memutuskan jaringan peredaran narkoba.

“Semoga pengungkaan kasus ini menjadi pelajaran, bagi para pelaku baik bandar maupun kaki tangannya untuk  tidak  lagi melakukan tindakan yang melanggar hukum,” harapnya. ( KI )