Syahroni : Membawa Berkah Bagi Semua Pihak.

0
10

Kalbarinfo.com-Sintang – Kagiatan turnamen Nanga Dedai Cup tahun 2018 di Desa Nanga Dedai Kecamatan Dedai Sintang di ikuti 35 tim dari Sintang,Melawi dan Kapuas Hulu

Bupati Sintang dan  H Sukiman Anggota DPR-RI  bersama tamu undangan lainnya  serta masyarakat menyaksikan pertandingan yang merupakan final antara kesebelasan Putra Gandis dan PGS Gandis Hulu di Nanga dedai.

Pada kesempatan ini, jarot mengaku bangga dan berharap Kecamatan Dedai dapat turut serta mengikuti turnamen Bupati Cup yang akan digelar nantinya

“Ini merupakan kegiatan rutin di tiap tahun. Nantinya, pemain yang terbaik tentunya saya harapkan dapat turut serta dalam turnamen Bupati Cup,” ungkapnya .

Sementara itu, anggota DPRD Kabupaten Sintang, Syahroni yang juga hadir pada penutupan tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mendukung adanya turnamen tersebut.

“Selain mendapatkan bibit-bibit  unggul dalam olah raga sepak bola , adanya turnamen ini juga mampu membawa berkah bagi sejumlah pihak yaitu masyarakat yang berdagang pada kegiatan tersebut,” tuturnya (KI)