Hamzah : Dengan di Perbaikinya Jalan Kedabang – Batu Lalau Masyarkat Akan Begitu Terbantu Dalam Segi Ekonomi Mereka Nantinya.

0
10

 

 

Kalbarinfo.com – Sintang – Hamzah Sopian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Sintang yang telah memperbaiki jalan di wilayah Batu Lalau. “Tentu saya sangat mengapresiasi sekali adanya perbaikan Jalan Kedabang-Batu Lalau, karena bagaimanapun itu akan sangat membantu warga masyarakat dalam melakukan aktivitas,” ujarnya

Hamzah mengungkapkan perbaikan jalan Kedabang-Batu Lalau sudah menjadi impian warga masyarakat setempat sejak lama, mengingat hingga saat ini, daerah tersebut dinilai masih terisolir dikarenakan rusaknya infrastruktur jalan. “Jika infrastruktur jalan sudah diperbaiki, maka peningkatan hal lainnya juga akan dirasakan oleh masyarakat termasuk peningkatan pendidikan dan ekonomi warga masyarakat setempat,” ucapnya.

Hamzah juga berharap jalan tersebut dapat diperbaiki dengan maksimal mengingat akses jalan tersebut merupakan jalan yang cukup sering dilewati warga masyarakat. “Kalau jalan ini sudah diperbaiki, mau hujan atau kemarau, aktivitas warga masyarakat tetap bisa berjalan seperti biasa,” tuturnya.

Sementara ini di kelurahan batu lalau juga belum dimasuki penerangan oleh PLN, masyarakat sangat berharap untuk bisa mendapatkan penerangan seperti daerah lainya, salah seorang warga bernama bahtiar menuturkan,kami sangat mendambakan kelurahan batu lalau  bisa terang menderang dimalam hari, dan kebutuhan akan listrik adalah  kebutuhan yang pokok bagi semua orang,kami berharap  semoga pemerintah kabupaten sintang bisa mendengar keluhan kami’’ ucapnya ( KI)