Rapat Paripurna ke-16 Masa Persidangan III DPRD Sintang

0
40

 

Kalbarinfo.com-SINTANG – Pada Rapat Paripurna Ke’16 Masa Persidangan III DPRD Sintang Tahun 2018,  dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward, yang berlangsung di ruang sidang DPRD Kabupaten Sintang. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sintang Askiman, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah, dan Kedua Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim dan Sandan, juga turut hadir pula para jajaran Forkopimda, Kepala OPD,Serta Kepala Dinas, Kepala Badan, dan Instansi terkait lainya. .

Ketua DPRD Sintang Jeffray Edwar mengatakan bahwa Rapat Paripurna ini di selenggarakan sesuai dengan aturan dan tata tertip yang berlaku, serta merupakan kewajiban bagi Dewan Perwakilan Rakyat baik tingkat Pusat, Provinsi, dan Kabupaten.

Dimana DPRD telah diberikan tugas dan wewenag untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam membentuk dan membahas Rancangan Peraturan Daerah, yang mengatur tentang tata tertib pembahasan dan pengelolaan Keuangan dan Belanja Daerah, sehingga terwujudnya pengelolaan keuangan Daerah yan tertib dan bersih serta akuntabel.

Serta untuk mewujudkan pembangunan yang bersifat adil, dan merata mengingat juga sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Daerah yaitu menurunkan angka kemiskinan Ungkap Jeffray Mengakhiri penjelasan.