Terry Ibrahim “Jarot adalah Bupati Yang Perduli Terhadap Rakyatnya”

0
2015

 

 

Kalbar info.com – Sintang – Mencari pemimpin diera sekarang  yang sangat perduli dengan rakyatnya sangat sulit, Khusus Kabupaten Sintang  Jika bukan Jarot Winarno Bupati Sintang tidak akan mungkin pemimpin yang pernah sampai menembus wilayah pedalaman, tertinggal, dan terisolir di Kabupaten Sintang,” ucap Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim, Minggu (4/11/2018).

Contohnya, kata Terry, ketika ingin mengunjungi Desa Nanga Laar, Kecamatan Kayan Hulu. Kala itu,beberapa kepala desa (Kades) telah menyarankan kepada Bupati Sintang agar menggunakan jalur transportasi air agar sampai ke Desa Nanga Laar. Tetapi, Bupati Sintang tetap tidak mau, dan masih memaksakan diri untuk menggunakan kendaraan roda empatnya agar sampai ke Nanga Laar.

“Patut kita bangga telah memiliki Bupati yang mau merasakan kesulitan dan kedala yang dihadapi oleh masyarakatnya. Mungkin ini satu-satunya Bupati yang mencintai rakyatnya dan dicintai oleh rakyatnya,” tutur Terry Ibrahim.

Terry mengaku tidak akan kuat apabila dirinya menjadi sosok Bupati Sintang dengan  gaya kepemimpinan Jarot Winarno. Sebab, satu-satunya Bupati Sintang yang sudah sampai ke perhuluan  diantaranya Kayan Hulu, Ketungau, Serawai, dan Ambalau adalah Bupati Jarot Winarno.