Jeffray Edward Pimpin Rapat Paripurna Ke-14 Masa Persidangan III Tahun 2018

0
15

Kalbar Info.com Sintang – Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH bersama Ketua DPRD   Kabupaten Sintang Jeffray Edward , menandatangani nota kesepakatan bersama antara DPRD Kabupaten Sintang dengan Pemerintah Kabupaten Sintang tentang Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Sintang tahun anggaran 2019, pada Rapat Paripurna ke-14 masa persidangan III tahun 2018 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Sintang.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sintang Jeffray Edward, Wakil Ketua DPRD Sintang Terry Ibrahim, dan Bupati Sintang Jarot Winarno di Kantor DPRD Kabupaten Sintang, Kamis (25/10/2018) pagi.

Ketua DPRD Kabupaten Sintang Jeffray Edward. dalam sambutannya mengatakan mengawali Rapat paripurna pada hari ini, saya atas nama pimpinan dan seluruh anggota DPRD menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya dan mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan badan anggara dan anggaran pemerintah daerah Kabupaten Sintang.

Yang telah bekerja mencurahkan pemikiran dan agrumentasi dalam melakukan pembahasan secara intensif atas materi rancangan KUA.PPAS APBD Kabupaten Sintang tahun anggaran 2019. Sehingga pada hari ini dapat kita selesai dengan tepat waktu, sesuai jadwal yang telah ditetapkan dan menghasil kan kesepakatan yang pada hari ini akan ditandatangani. Ungkapnya.