TERRY IBRAHIM”SALING MENGHORMATI DAN MENJAGA DALAM BERIBADAH ITU INDAH”

0
32

 

Kalbarinfo com Sintang– Di bulan Ramadhan ini dan untuk menghormati umat muslim melakukan ibadah puasa, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Sintang, mengimbau agar semua rumah makan, warung kopi (Warkop), tempat hiburan malam dan karaoke untuk mematuhi aturan yang telah dibuat Pemerintah Kabupaten Sintang.

“Untuk menghormati yang sedang berpuasa, kita minta para pengusaha rumah makan,warung kopi  dan tempat-tempat  hiburan agar mematuhi aturan yang sudah dibuat,” kata Wakil Ketua DPRD Sintang, Terry Ibrahim belum lama ini.

Semuap pihak-pihak  terkait, kata Terry, diharapkan dapat melakukan pengawasan dilapangan lebih intens. “Terutama Satpol PP yang  kita harapkan harus lebih aktif dalam melakukan pengawasan,dilapangan” katanya.

Anggota dewan dari partai Nasdem ini  mengatakan, himbauan Pemerintah Kabupaten Sintang tersebut agar kiranya dapat dipatuhi oleh semua pihak, supaya memberikan kenyamana dan keamanan selama umat muslim menjalankan ibadah puasa.

Teri juga mengatakan “ meminta kepada masyarakat yang non muslim  untuk menghormati umat muslim yang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Tambah  Terry juga , saling menghormati antar umat beragama sangat penting bagi kehidupan bermasyarakat . Begitu juga halnya umat muslim yang menghormati ibadah penganut agama lainnya. .

“Mari kita bersama-sama sambut bulan Ramadhan ini dengan saling menjaga toleransi antar umat beragama. Agar tercipta kenyamanan dan  kedamaian khususnya di kabupaten sintang yang kita cintai ini,” ungkapnya.(Ng)