BAZAR MURAH DI BULAN RAMDHAN DI HALAMAN MASJID AL’MUBARAKOH KELURAHAN RAWA MAMBOK

0
78

Kalbarinfo.com Sintang. Sutoyo  Ketua Panitia Bazar sembako murah yang dilaksanakn dihalaman Masjid  Almubarokah dijalan Sintang Pontianak Kelurahan Mambok berjalan sukses Sabtu ( 26/5/2018).

“Kegiatan hari ini adalah Bazar ramdahan tahun pertama yang mana  akan  kami selengarakan  dua kali di bulan ramadan ini dan yang kedua setelah hari ini pada dekat menjelang akhir Ramdhan  dimana tujuan kami sendiri hanya untuk membantu masyarakat memperoleh sembako murah” ungkapnya.

Sutuyo juga mengatakan bazar kali ini memang kita khususkan pesertanya  untuk warga disekitar Masjid Al’Mubarokah Kelurahan Rawa Mambok Kabupaten Sintang, kegiatan ini sendiri kami buat dengan  sistem perpaket dan mengunakan kupon yang mana pada hari ini semuanya terdiri dari 400 paket di mana perpaket terdiri dari Beras,Gula, tepung, minyak goreng  dan telur yang  semuanya adalah bahan dasar yang  diperlukan di bulan ramadhan pernuh berkah ini .

“Suksesnya kegiatan hari ini berkat kerja sama beberapa pihak yang ikut terlibat didalamnya  dan bisa diliat langsung dilapangan sangat antusias sekali disambut oleh warga,mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini bisa tetap berlangsung dan menjadi agenda tahunan khususnya di bulan ramadhan.(nank)