Anggota Polsek Sungai Tebelian Jalin Komunikasi Dengan Warga

0
155

Kalbarinfo.com Sintang – Jajaran dan anggota polsek Sungai Tebelian adakan ngobrol santai dengan warga dan tokoh masyarakat sambil ngopi bareng untuk jalin komunikasi sebagai bentuk langkah pendekatan.
Lankah yang dilakukan Ipda Sanusi anggota polsek Sungai Tebelian, polres sintang,  merupakan langkah yang dilakukan sambang ke berbagai kalangan,  baik itu warga,  atau tokoh masyarakat di sekitar,  karena dengan melakukan sambang ke warga dan bertatap muka dengan para tokoh masyarakat, sambil ngopi bareng di warkop adalah langkah yang efektif,  karna sambil ngopi kita bisa bertukar cerita.
Menyikapi suhu politik yang semakin panas ini,  Ipda Sanusi meminta agar para tokoh masyarakat dapat memberikan arahan kepada para generasi muda, agar bisa tertib dalam melaksakan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur yang sebertar lagi di helat,  dan jangan sampai terprofokasi isu hoax yang akan merugikan diri sendiri.
“Semoga kami sebagai Polri bisa memberikan himbauan,  serta memberikan informasi yang baik, sehingga generasi muda tidak mendapatkan contoh yang salah,  dalam menerima suatu informasi yang berkembang di media sosial.
Masyarakat Tebelian sangat mengapresiasi dengan yang dilakukan anggota Polsek Sungai Tebelian,  apalagi menyikapi pilkada kalbar yang tidak lama lagi di gelar, yang bisa menimbulkan banyak permasalahan di masyarakat, memang diperlukan banyak koordinasi dengan para tokoh masyarakat, semoga anggota dilapangan bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sungai Tebelian. (nus)