Penting, Peningkatan Kesejahteraan Prajurit TNI

0
489

Sintang. Hadirnya TNI di tengah masyarakat sangat membantu Pemerintah Kabupaten Sintang dalam membangun Sintang yang tercinta ini. Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Jeffray Edward saat ditemui pada Kamis (5/10).

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke-72 tahun diperingati tepat pada hari ini yaitu setiap tanggal 5 Oktober. Diusia yang cukup matang ini, kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat semakin dicintai,” ungkapnya.

Jeffray juga mengatakan kedekatan TNI dengan masyarakat menimbulkan sinergitas yang baik dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Tak hanya itu, TNI juga berperan serta dalam pembangunan suatu daerah sehingga dengan sinergitas yang baik tentu akan semakin baik pula suatu daerah.

“TNI yang menjadi semakin dekat dengan masyarakat menjadi nilai positif yang sangat berguna dalam membangun bangsa kita yang kita cintai ini,” Ucap Ketua DPRD dari fraksi PDIP ini.

Pada kesempatan ini, Jeffray juga meminta kepada petinggi TNI untuk memperhatikan kesejahteraan dari para prajurit TNI sendiri. Hal itu sangat diperlukan untuk meningkatkan profesionalitas dalam menjaga kedaulatan Republik Indonesia tercinta.

“Untuk menjadi prajurit yang profesional tentunya harus terdidik dan terlatih dengan baik. Dan pastinya juga harus sejahtera. sehingga para prajurit TNI memiliki loyalitas yang tinggi terhadap Negara dan Bangsa.”ucapnya mengakhiri pembicaraan. (Kalbarinfo.com)